Sukses

Rindu Pacar, Wajah Nikita Mirzani Jerawatan

Wajah Nikita Mirzani kini dihiasi sebuah jerawat berukuran cukup besar dan merah di dekat pelipis kiri.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang kabarnya adalah pejabat. Selayaknya wanita yang sedang kasmaran, Nikita merasa tidak bisa jauh dari kekasihnya itu.

 Nikita Mirzani jerawatan di pelipis [foto: instagram]

Wajah Nikita Mirzani kini dihiasi sebuah jerawat berukuran cukup besar dan merah di dekat pelipis kiri. Katanya, itu adalah jerawat rindunya pada sang kekasih yang sedang bertugas.

 

Padahal selama ini Nikita Mirzani mengaku wajahnya jarang sekali berjerawat. "Lgi treatment Di kemang, lalu mba2 nya blng, kok tumben Ada jerawat nya!!! Dan saya Jawab Ini jerawat rindu. Rindu ku pada mu, " ungkap Nikita Mirzani di keterangan video yang diunggahnya, Senin (27/6/2016).

Perceraian pun tidak membuat Nikita Mirzani kapok untuk jatuh cinta lagi. Apalagi belum lama ini, Nikita putus cinta dari aktor ganteng, Samuel Rizal.

 Nikita Mirzani bersama dua anaknya, Laura dan Azka [foto: instagram]

Meski belum lama menjalin hubungan dengan si pejabat, Nikita Mirzani mengaku siap jika nantinya harus menikah lagi. "Sudah yakin, karena sudah sama-sama mengerti. Sudah serius arahnya. Enak sih, kami pun santai jalaninya," ucap Nikita Mirzani baru-baru ini.

Nikita Mirzani diketahui pernah dua kali menikah. Dari dua suami berbeda, bintang film Taman Lawang itu dikaruniai dua anak, Laura Meizani Nasseru Asry fan Azka Raqila Ukra.

Simak juga video Unang eks Bagito yang mengaku kesulitan mencoba stand up comedy:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.