Sukses

Pria Ini Mirip dengan Harry Styles, Setuju?

Beberapa orang sempat meminta fotonya dan mengira ia Harry Styles.

Liputan6.com, Texas - Seorang laki-laki asal Amerika mengaku bahwa dirinya sering dikira penyanyi pop terkenal dunia, Harry Styles oleh orang banyak. Dia adalah pria berumur 15 tahun bernama Bailey Davila yang berasal dari Texas.

Dilansir dari Dailymail, Senin (27/6/2016), orang-orang kerap salah memanggilnya dan mengira ia adalah salah satu personel One Direction tersebut. Keluarga dan kerabat dekatnya menyatakan bahwa Bailey memang sangat mirip dengan Harry.

 Ini pria yang dianggap mirip dengan Harry Styles, kamu setuju?

Dalam foto yang dipotret oleh sang ibu, Cristin, Bailey didandani persis seperti "kembaran"nya tersebut. Dengan mengenakan pakaian yang kerap dikenakan Harry, seperti kaus oblong putih, jaket kulit berwarna coklat, dan kacamata hitam, Bailey tampak serupa dengan sang bintang, apalagi jika melihat rambut ikalnya.

Bailey tidak menyadari setelah ia memanjangkan rambut ikalnya, ia justru semakin mirip dengan Harry Styles. Setahun setelah itu, ia mendapatkan komentar dari keluarga, kerabat, dan orang-orang di jalan bahwa dirinya sangat mirip dengan mantan pacar Taylor Swift tersebut.

"Aku berhenti di jalan lebih sering sekarang. Tidak apa-apa jika itu terjadi di jalan. Namun, orang-orang belum pernah meminta tanda tanganku," ungkap Bailey bercanda. Tak hanya itu, Bailey mengaku bahwa orang-orang mulai mengikuti media sosialnya. "Aku tidak mengira itu akan terjadi," ujar Bailey.

 Ini pria yang dianggap mirip dengan Harry Styles, kamu setuju?

Meskipun wajahnya terlihat mirip, Bailey mengaku bahwa dirinya bukan penggemar One Direction. Namun, seperti Harry Styles, ia juga menyukai dunia musik. "Aku suka menulis lagu dan aku menghabiskan akhir pekanku untuk melakukan itu. Aku juga belajar bermain gitar," ungkap Bailey.

Bagaimana menurut Anda, apakah anak baru gede (ABG) ini memang mirip dengan bintang pop yang tengah merambah dunia seni peran, Harry Styles tersebut? (Rin)

Lihat juga perjalanan One Direction dari ajang pencarian bakat hingga ditinggal Zayn Malik:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.