Sukses

Bunga Citra Lestari Susah Tidur karena Film Ini

Bunga berharap para penikmat film Indonesia dapat menyukai karyanya

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari kembali berperan dalam film terbarunya berjudul Jilbab Traveler; Love Sparks in Korea. Berperan sebagai Rania Timur Samudra, Bunga mengaku karakternya sangat berbeda dengan aslinya.

"Yang pasti senang sekali hari ini. Akhirnya, setelah beberapa hari ini nggak bisa tidur. Deg-degan sama hasil filmnya. Aku bisa bilang I'm very happy dengan hasilnya. Semuanya bagus, semua bermain dengan bagus," ujar Bunga Citra Lestari ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Bunga Citra Lestari (BCL) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bunga berharap para penikmat film Indonesia dapat menyukai karyanya dan dapat memberikan inspirasi kepada para wanita muslim untuk dapat mengejar mimpinya.

"Mudah-mudahan yang menonton semua bisa menikmati, dan semoga habis nonton film ini bisa terinspirasi sama aku khususnya wanita muslim," tambahnya.

Pelantun lagu 'Cinta Pertama' itu pun bercerita bahwa dirinya tidak memiliki kesulitan untuk berakting sebagai wanita muslimah yang menyukai travelling.

"Enggak ada ya, kan ada mba Rania di lokasi syuting. Sebenarnya ini memang tidak full seperti kisah hidup yang sebenarnya, tapi aku mengambil beberapa referensinya dari Mba Asma Nadia (penulis cerita) juga sama referensi aku sendiri. Aku khayal-khayal sendiri, kira-kira karakter Rania seperti apa," tutupnya.

Bunga Citra Lestari (Deki Prayoga/bintang.com)

Film Jilbab Traveler; Love Sparks in Korea akan mulai tayang pada 5 Juli 2016 serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Simak juga cerita soal Media Singapura yang sebut Agnez Mo dan Raisa sebagai artis Malaysia:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.