Sukses

Ashanty Bete Anang Tak Hadir di Ultah Azriel

Ashanty pun merasa cukup sebal, karena sang suami, yang memang notabennya sebagai anggota DPR, terlalu sibuk bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Putra pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Akbar Hermansyah sedang berbahagia karena hari ini berulang tahun yang ke-16.

Seperti yang dilakukan orang pada umumnya, keluarga besar beserta teman-teman terdekatnya, turut memeriahkan hari jadi Azriel dengan sebuah pesta sederhana.

Ashanty memberi kecupan kening di ulang tahun ke-16 Azriel. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, di tengah kemeriahan perayaannya, ada satu hal yang membuat suasana terasa sedikit hampa. Itu lantaran tidak terlihat sosok Anang Hermansyah di tengah kebersamaan mereka.

Tak pelak, Ashanty pun merasa cukup sebal, karena sang suami, yang memang notabennya sebagai anggota DPR, terlalu sibuk bekerja.

"Mas Anang lagi kerja, ini kan mau Lebaran, dia lagi paripurna jadi lagi hectic-hectic-nya. Memang agak bete juga, ini kan momen ultah Ziel, pengennya kan tiap tahun tiup lilin bareng," tutur Ashanty saat ditemui di kediamannya, di kawasan Cinere, Depok, Senin (27/6/2016).

Kendati demikian, Ashanty pun mencoba memahami kesibukan Anang, yang memang tengah mengemban amanat rakyat. "Cuma ya enggak apa-apa lah dia lagi kerja kan, diwakili aku saja," tuturnya.

Di hari spesialnya ini, Azriel pun berharap agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Mudah-mudahan bisa jadi yang lebih baik," harap Azriel.

Suasana kebahagiaan di acara ulang tahun yang ke-16 anak kedua Anang Hermansyah, Azriel. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ashanty, sebagai orang tua yang mewakili ketidakhadiran Anang, Krisdayanti maupun Raul, juga mengutarakan doa dan harapannya. Semoga Azriel bisa menjadi anak yang lebih baik, dan berguna bagi negara.

"Aku mewakili keempat orangtuanya, kita pasti mendokan Azriel jadi anak yang penurut, berguna untuk nusa dan bangsa. Yang terbaik pokoknya," kata Ashanty menutup.

Sementara itu, semula acara ingin diadakan di luar dengan mengundan Krisdayanti juga Raul Lemos. Namun, niat baik itu harus urung dilakukan karena KD memiliki acara di salah satu program tv.

Simak juga video romantis Maia Estianty dan Pria Prancis di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.