Sukses

Naik Bus, Sheila Marcia Dapat Pujian

Sheila Marcia mengendarai transportasi umum yang menuai pujian dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang public figure terkadang menuntut untuk tampil glamor dengan ketenaran yang ada. Tetapi, hal ini dirasakan berbeda oleh Sheila Marcia. Menjadi populer, tak membuat Sheila Marcia harus tampil mewah, justru ia tampil apa adanya.

Hal ini pun ia buktikan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (27/6/2016). Dalam unggahannya, Sheila Marcia yang sedang pulang ke rumahnya di Bali, menyempatkan diri untuk berjalan-jalan sambil menumpang bus.

Sheila Marcia, (Instagram)

Dengan mengajak temannya dan juga sang anak, Sheila Marcia tampak asyik menikmati waktu liburannya di Pulau Dewata.

Ia pun menuliskan keterangan foto, "di dalam bus." Fotonya langsung menuai pujian dari netizen. Banyak netizen yang memuji Sheila Marcia yang tetap hidup merakyat menumpang kendaraan umum seperti bis.

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti salah satu netizen menulis, "salut ma km sheila...g malu naik bis.aa adanya." Atau, salah satu netizen menuliskan, "salut sma km sheila."

Tak hanya dipuji saja, salah satu netizen bahkan tetap mengomentari penampilan Sheila Marcia. "Maaf ya shila, untk masukan aja klau bisa cobalh shila berpenampilan agak peminin dikit," tulis akun @ida_warto.

Simak juga cerita aktor Hollywood yang tewas tergencet mobil mundur:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.