Sukses

Abimana Aryasatya Anggap Ira Wibowo Seperti Istri Sendiri

Bisa bermain film yang diangkat dari sebuah novel sukses menjadikan Abimana tak ambil pusing adanya komentar-komentar.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Abimana Aryasatya menyakini jika Hari Raya Idul Fitri membawa berkah. Dirinya juga menyakini jika film Sabtu Bersama Bapak yang dimainkannya bisa meraih kesuksesan.

(Adrian Putra/Bintang.com)

"Lebaran itu hari keluarga, lebih baik ngajak keluarga kan kalau jalan ke luar. Pak Ody (Produser) juga bilang marketnya luas. Ada yang mengambil market ABG dan juga dewasa," ujar Abimana usai buka bersama anak yatim di Quran Learning Center, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2016).

Bisa bermain film yang diangkat dari sebuah novel sukses menjadikan Abimana tak ambil pusing adanya beragam komentar. Dirinya pun siap menerima kritikan dalam setiap aktingnya.

"Pastinya ada komen positif dan negatif. Dari setiap produk pasti ada ya. Kita terima saja ya, mereka punya ekspektasi sendiri. Punya bayangan visual sendiri atas yang dibaca dan jujur, kita tidak akan memuaskan semua orang," katanya.

Abimana berperan sebagai Pak Gunawan yang memiliki istri Ira Wibowo. Meski berbeda usia, Abimana mengaku tak mengalami kesulitan. Dirinya bahkan mengaku lebih senang.

"Justru enak, lebih mudah komunikasinya. Terbuka saja, apa yang dibutuhkan saya bantu gitu juga. Lebih mudah sama yang lebih dewasa," pungkasnya.

Lalu, apakah ada adegan sulit yang harus dijalani dalam film ini? "Ada. Adegan slow dance sama mbak Ira, soalnya memang gue betul-betul menganggap dia istri gue," ujarnya.

Abimanya Aryasatya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam kesempatan itu juga hadir beberapa pemeran film Sabtu Bersama Bapak seperti Arifin Putra serta sang produser Ody Harahap. Hadir juga perwakilan provider Tri, Arum.

Simak juga cerita para artis Hollywood yang jadi pahlawan di dunia nyata:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.