Sukses

Berkhayal, Cara Bunga Citra Lestari Mendalami Peran

Bunga Citra Lestari mengaku tak mengenal dirinya di film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari memerankan karakter Rania dalam Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Bunga mengatakan, ia punya cara jitu untuk mendalami peran Rani, wanita muslimah yang memiliki hobi traveling. Caranya adalah dengan berkhayal.

Dua bintang film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari. [Foto: Fery Pradolo/Liputan6.com]

"Aku mengambil beberapa referensinya dari Mbak Asma Nadia (penulis cerita) juga sama referensi aku sendiri. Aku khayal-khayal sendiri," ujar Bunga Citra Lestari, di acara press screening film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, di Kawasan M.H. Thamrin Jakarta Pusat, Senin (27/06/2016).

Bunga mengakui, peran Rania sangat berbeda dengan kesehariannya. Istri Ashraf Sinclair ini pun sangat bersyukur, karena lewat tokoh Rania, ia jadi belajar banyak tentang kehidupan seorang traveler.

Bunga Citra Lestari. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Dengan jilbab harus menampilkan sosok yang berbeda dari keseharian BCL. Jadi ya hasilnya so far i'm happy. Tadi aku nonton, aku enggak melihat kalau itu aku, aku enggak melihat itu BCL. Aku melihatnya itu Rania dengan segala rasa, pengalaman hidup, masalah, dan segala perjalanan Rania," tutur bintang film My Stupid Boss tersebut.

Selain Bunga Citra Lestar, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea dibintangi Giring Ganesha, Morgan Oey, Dewi Yul, Indra Bekti, Ringgo Agus Rahman dll.

Simak juga daftar korban cinta Lindsay Lohan di video ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.