Sukses

Once Mekel Jadi Pejabat AMI Awards 2016

Once sadar dengan tugas berat yang diembannya.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan kepengurusan yang baru dipegang oleh Dwiki Dharmawan, musikus, Once Mekel ditarik menjadi salah satu anggota Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards periode 2016-2020. Mantan vokalis band Dewa 19 itu merasa terhormat dengan ajakan Dwiki.

Once Mekel merilis lagu terbarunya yang berjudul Abadi Untukmu

Once sadar dengan tugas berat yang diembannya. Salah satunya untuk menyukseskan penyelenggaraan AMI Awards 2016 yang rencananya dihelat September mendatang.

"Mas Dwiki menghubungi saya tiga hari lalu. Kalau ditanya konsepnya seperti apa, terus terang saya belum sempat memikirkan. Tapi, sebagai musisi saya bisa memberikan masukan dan sedikit banyak tentang industri musik," ujar Once, di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Di Indonesia ada cukup banyak ajang penghargaan untuk insan musik. Once berharap AMI Awards tetap punya tempat tersendiri di hati masyarakat.

Once Mekel (Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Keinginan saya, orang bisa percaya AMI Awards sebagai ajang yang bisa dibanggakan dan orang yang diberi penghargaan memang pantas menerimanya," pungkas Once.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini