Sukses

Michelle Ziudith Peluk Mesra, Rizky Nazar Grogi

Saat konser ILY From 38.000 Feet, Rizky Nazar bernyanyi sambil dipeluk mesra oleh Michelle Ziudith.

Liputan6.com, Jakarta - Konser menuju peluncuran film ILY from 38.000 Feet berlangsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016) kemarin. Rencananya, konser tersebut bakal ditayangkan oleh SCTV pada Selasa (28/6/2016) malam.

Beberapa musisi seperti Rossa dan Afgan ikut meramaikan konser ini. Maklum, Rossa dan Afgan sempat mengisi soundtrack film Magic Hour yang juga diperankan oleh Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Begitu juga dengan film ILY, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kembali disandingkan.

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith saat jumpa pres ILY from 38.000 FT saat peluncuran Original Soundtrack di kawasan SCBD, Kamis (9/6/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berbeda dengan Rossa dan Afgan yang merupakan penyanyi, Rizky Nazar juga ikut menyumbangkan suaranya. Rizky Nazar mengaku grogi bernyanyi di panggung besar nan megah. "Iya, gugup banget," ucap Rizky Nazar usai konser.

Rizky Nazar menyanyikan lagu "Rain" yang merupakan soundtrack film Magic Hour. Ia pun bernyanyi tak sendiri. Sambil bermain gitar, Rizky Nazar ditemani oleh Michelle Ziudith. Merasa terpesona melihat Rizky bernyanyi, Michelle Ziudith pun sempat memeluk lelaki tersebut.

Aktris Michelle Ziudith dalam jumpa pres ILY from 38.000 FT saat peluncuran Original Soundtrack di kawasan SCBD, Kamis (9/6/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Akhirnya mau juga bernyanyi. Dan enggak mau nyanyi sendiri, maunya ditemani," sindir Michelle Ziudith.

"Makin gugup kalau enggak ditemani. Untung ada Michelle tadi nemenin. Ya walau pun enggak full, tapi sangat membantu," kata Rizky Nazar.

Aktor Rizky Nazar dalam jumpa pres ILY from 38.000 FT saat peluncuran Original Soundtrack di kawasan SCBD, Kamis (9/6/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Merasa pernyataan Rizky Nazar tak benar, Michelle Ziudith pun sempat menyindir. "Kok enggak full sih, kan tadi aku menemaninya full," ucap Michelle Ziudith yang akhirnya diamini oleh Rizky Nazar.

Ingin melihat kemesraan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith di atas panggung konser menuju peluncuran film ILY From 38.000 Feet? Saksikan hanya di SCTV, pada pukul 22.00 WIB.

Berikut video trailer resmi ILY From 38.000 FT (I Love You From 38.000 Feet):

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.