Sukses

Ashanty yang Bawel Bikin Aurel Terguncang

Ashanty, ibu sambung dari Aurel Hermansyah, menuturkan awal perjumpaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah memang menjalani peran sebagai seorang ibu sambung. Namun hebatnya, Ashanty bisa menjalankan peran tersebut dengan baik untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Hal itu terlihat dari curahan kasih sayang yang ia berikan layaknya pada anak kandung sendiri. Tapi di balik sosok lemah lembut dan penyayang, siapa sangka ternyata Ashanty adalah sosok ibu yang tegas dan cenderung galak.

Ashanty memberi kecupan kening di ulang tahun ke-16 Azriel. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

"Aku tuh galak banget sama anak-anak. Tapi mereka enggak pernah ngelawan, kurang ajar gitu enggak," tutur Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Senin (27/6/2016).

Ashanty mulai bercerita, awal mula ia bertemu Aurel dan Azriel, mereka adalah anak yang bebas. Namun, kini kebiasaan itu berubah berkat ketegasan dan kebawelannya.

"Mereka berdua kan anak bebas banget ya dulu tuh waktu awal ketemu, jam 1 belum pulang. Terus tiba-tiba ketemu aku yang jam 11 malam udah bawel banget aku cariin, tapi mereka mau nurut mau ikut," tuturnya menceritakan.

Sifat Ashanty sebagai ibu yang bawel juga dibenarkan oleh si sulung. "Bunda itu bawel banget, mungkin karena dulunya enggak penah dibawelin nah sekarang jadi kayak suka kagert. Tapi kan memang untuk kebaikan," ujar Aurel.

Aurel Hermansyah [Foto: Instagram]

Artis berambut panjang ini pun bersyukur, karena dititipkan anak-anak yang luar biasa baik dan penurut seperti Aurel dan Azriel.

"Hatinya mereka tuh luar biasa baik. Alhamdulillah aku punya mereka yg nurut, mereka tuh takut aku marah soalnya takut aku sedih, kepikiran," kata Ashanty.

Simak juga cerita para artis Hollywood yang jadi pahlawan di dunia nyata:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.