Sukses

Alasan Ashanty Terima Pacar Azriel Hermansyah

Ashanty yang membeberkan identitas Azriel Hermansyah menganggap anak angkatnya itu adalah tipe laki-laki setia.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty memang tak pernah melarang anak-anak mereka berpacaran. Bagi mereka, ketimbang melarang dan akhirnya anak malah pacaran diam-diam, mereka lebih suka mengizinkannya. Dengan demikian, anak-anaknya bisa terbuka soal pasangan mereka.

Aurel, misalnya. Ia selalu memperkenalkan kekasihnya setiap menjalin sebuah hubungan. Tak hanya sang kakak, bahkan Azriel pun mengaku sudah memiliki tambatan hati. Meskipun awalnya ia sempat menutupi hubungannya itu dari orangtua.

Ashanty memberi kecupan kening di ulang tahun ke-16 Azriel. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia kan tertutup kalau soal cewek enggak mau dikenalin. Tapi sekarang sudah mulai terbuka, namanya Nia," tutur Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Senin (27/6/2016).

Ashanty pun mendukung hubungan Azriel dan Nia karena pacarnya yang juga teman satu sekolah itu membawa dampak positif untuk perkembangan akademik Azriel.

"Aku seneng soalnya dia pacaran membawa pengaruh ke yang lebih baik. Mereka pacarannya positif, belajar bareng, belajar kelompok. Karena Nia tuh pinter, jadi Ziel ikutan pinter deh," katanya menerangkan.

Azriel Hermansyah bersama sang pacar, Nia (baju belang-belang) didampingi Ashanty dan Aurel di ulang tahunnya yang ke-16. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pelantun lagu "Jodohku" ini juga menilai bahwa putranya adalah seseorang yang sangat setia terhadap wanita yang dicintainya.

"Tapi Ziel tuh kalau sudah sayang sama cewek, anaknya setia banget. Dia tipe cowok yang setia. Kalau dapat dia beruntung, deh," ujar Ashanty.

Diketahui, hubungan Azriel dengan Nia ternyata sudah berlangsung selama kurang lebih satu tahun.

Saksikan juga video Dear Haters - Masa Lalu Ashanty dan Aurel Ternyata Sama:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.