Sukses

Ngetop, Elly Sugigi Terima Job Jadi Asisten Rumah Tangga?

Sebelum terkenal, sejak kecil Elly Sugigi hidup jauh dari kemewahan.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Elly Sugigi saat ini sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat. Berawal dari profesinya sebagai penonton bayaran, kini wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu cukup sering wara-wiri mengisi acara di televisi.

Perjuangan Elly Sugigi untuk mencapai kesuksesan tidak mudah. Dari kecil, wanita yang juga komedian itu hidup jauh dari kemewahan.

 Elly Sugigi [foto: instagram/elysuhari]

Sejak duduk di bangku sekolah dasar, Elly Sugigi mengaku harus banting tulang demi mencari sesuap nasi. Ketika anak-anak seusianya bisa bermain sepuasnya, Elly justru mengais rezeki menjadi buruh cuci.

Meski sudah terkenal, Elly Sugigi tetap menjadi sosok yang rendah hati. Ia bahkan tidak sungkan untuk kembali bekerja menjadi asisten rumah tangga.

Seperti yang diperlihatkan istri dari Ferry Anggara itu di Instagram pribadinya baru-baru ini. Dengan mengenakan seragam berwarna pink dan celemek hijau, Elly Sugigi pamer menjadi asisten rumah tangga seorang cowok ganteng bernama Zhio.

 (ki) Elly Sugigi dan Giorgino Abraham (ka) Elly Sugigi dan Irish Bella perankan asisten rumah tangga di sinetron terbaru [foto: Instagram]

Tapi rupanya hal itu hanyalah sebuah peran yang dimainkan Elly Sugigi dalam sinetron terbarunya. Mpok Elly bersama aktris cantik Irish Bella menjadi asisten rumah tangga Zhio yang diperankan oleh Giorgino Abraham.

"heheheh dpt peran asisten rumah tgga nya zhio hehehe @_irishbella_" cerita Elly Sugigi.

Simak juga cerita baru Princess Disney yang mengalami perubahan di era modern:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.