Sukses

Michelle Ziudith-Rizky Nazar Pede ILY from 38.000 FT Bakal Sukses

Saat perilisan ILY from 38.000 FT, empat film Indonesia lainnya akan rilis di waktu yang bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Film ILY from 38.000 Ft siap tayang pada 5 Juli 2016 mendatang di bioskop Tanah Air. Di waktu yang bersamaan, empat film Indonesia lainnya akan rilis. Lawan mereka pun, tak bisa dibilang main-main. 

Lalu bagaimana tanggapan Michelle Ziudith dan Rizky Nazar selaku pemeran utama atas persaingan ketat mengenai film Lebaran tersebut?

 

Poster resmi ILY From 38.000 Feet

 

"Kami percaya diri saja," ucap Michelle Ziudith ketika ditemui usai konser rangkaian peluncuran film ILY from 38.000 FT di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016) malam.

"Iya, kami percaya (akan sukses). Melihat dari antusias orang-orang jadi makin semangat dan yakin," sambung Rizky Nazar di tempat yang sama.

Apalagi, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar yang sudah melihat hasil penyuntingan film tersebut dan merasa puas dengan ILY from 38.000 FT. "Kebetulan kami sudah preview filmnya, dan sudah dapet advice yang bagus tadi," kata Rizky Nazar.

Film ILY from 38.000 FT ini bercerita tentang pertemuan Aletta (Michelle Ziudith) dan Arga (Rizky Nazar) di dalam sebuah pesawat di ketinggian 38 ribu kaki. Ketika bertolak ke Bali, tanpa disangka mereka kembali dipertemukan. Dari sini, cerita mereka berdua pun mengalir.

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bila ingin tahu kisah mereka selanjutnya, saksikan ILY from 38.000 FT di bioskop saat libur Idul Fitri.

Simak juga cerita para artis Hollywood yang jadi pahlawan di dunia nyata:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.