Sukses

Nassar Ogah Punya Istri Kaya Lagi, Mengapa?

Nassar ingin calon istrinya kelak berasal dari kalangan biasa saja.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Nassar dan Muzdalifah pada 2012 lalu cukup menghebohkan. Tak hanya karena pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu ‎menikahi Muzdalifah, seorang janda kaya beranak empat, secara mewah. Namun juga karena pernikahan tersebut lantas berakhir di pengadilan setelah empat tahun lamanya.

Kala itu Nassar merasa sang istri terlalu menyetir hidupnya.

Nassar dengan pakaian uniknya saat mengisi acara D'Academy 2. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

 

Hal itu ternyata memberikan satu keyakinan baru buatnya. Nassar merasa kapok menikah dengan wanita yang lebih kaya. Hal itu ia utarakan sembari melontarkan candaan khasnya.

"Sekarang mah enggak mau (cari) yang kaya. Capek sama yang kaya, ah," kata Nassar di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6/2016) malam.

‎Juri  d'Terong Show Indosiar ini menginginkan supaya calon istrinya kelak berasal dari kalangan biasa saja. Nassar pun mematok beberapa kriteria istri idamannya mendatang.

Nassar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku mau yang biasa saja, biar aku yang kaya buat istriku," ucap Nassar. "Dan yang jelas dia bisa menghargai atau menghargai orangtuaku. Eh, bukan berarti yang kemarin tidak menghormati, loh, ya," kata Nassar menambahkan. (Ras/Rtn)

Simak juga teror Valak di The Conjuring 2 yang ternyata mirip dengan Jelangkung:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.