Sukses

Kareena Kapoor Tak Mau Ikuti Jejak Priyanka Chopra

Liputan6.com, Mumbai - Industri Bollywood tengah digegerkan dengan kesuksesan Priyanka Chopra di Hollywood berkat serial Quantico. Bahkan, Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan menjadi pembaca nominee dalam ajang penghargaan bergengsi Academy Awards 2016.

Priyanka Chopra pun dianggap sebagai standar bagi artis Bolywood yang ingin mengembangkan sayapnya di dunia hiburan internasional. Namun Kareena Kapoor memiliki impian sendiri, tak mau mengikuti jejak Priyanka Chopra.

 Kareena Kapoor (Pinterest)

Saat menjadi model Vogue, Kareena Kapoor yang tampil seksi dengan menunjukkan belahan dadanya, sempat berbincang mengenai industri hiburan yang digelutinya. Istri aktor Saif Ali Khan itu mengaku tak mau menaklukkan dunia.

"Aku punya impian yang sederhana. Mungkin terdengar sangat aneh, aku tidak mau menaklukkan dunia. Aku hanya ingin punya sedikit tempat," ujar Kareena Kapoor, diwartakan Indian Express, Selasa (28/6/2016).

Kareena Kapoor menambahkan, "keinginan dan kebutuhanku berbeda. Semua yang dilakukan memang memerlukan kerja keras dan ketekunan agar bisa berhasil, aku melakukannya untuk kepuasanku sendiri."

Kareena Kapoor (Vogue)

Di foto, Kareena Kapoor mengenakan kemeja putih tak dikancingkan. Akhirnya, separuh belahan payudara Karenaa Kapoor pun menjadi tontonan.

Artis yang dikabarkan tengah mengandung ini melengkapi penampilannya dengan rok kulit hitam, belahan yang tinggi. Paha dan kaki mulus Kareena Kapoor pun terlihat jelas.(Des)