Sukses

Prilly Latuconsina Merasa Hidupnya Lucu

Prilly Latuconsina merasa bahwa hidupnya tak seindah peran yang ia mainkan di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Hidup terkadang tak seindah yang ada di film-film, hal itu juga dirasakan oleh Prilly Latunconsina. Walaupun memiliki segalanya, Prilly Latuconsina merasa bahwa hidupnya terkadang tak seindah peran yang ia mainkan di layar kaca.

Hal ini ia ungkapkan sendiri melalui akun Instagram pribadinya, Senin (27/6/2016). Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini, mengunggah sebuah foto dirinya dan temannya yang sedang tertawa bersama.

Prilly Latuconsina, [Instagram]

Dengan menuliskan keterangan foto, "sedang menertawakan hidup! Ternyata hidup selucu itu yaa." Foto yang mendapatkan likes lebih dari 130 ribu ini, langsung banyak mendapatkan respon yang beragam dari netizen.

Banyak netizen yang menganggap bahwa Prilly memang sedang menertawakan kehidupannya yang penuh pemberitaan dan juga kesibukan yang ada. Tapi tak sedikit juga netizen yang menyetujui apa yang dirasakan oleh gadis berusia 19 tahun ini.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

"Hidup itu singkat, nikmati saja prill," tulis akun @nikenkeanu. Atau salah satu netizen kembali menuliskan pendapatnya, "hidup itu indah... Terkadang memang hidup perlu ditertawakan."

"Ciee yg lagi dinner ya happy,,yaa makan makannya sukses sllu ya cyank kamu adlh wanita yg bsa mengimbangi di setiap masalah," tulis akun @fauziahz041.

Bahkan, salah satu netizen ada yang menuliskan komentar haters yang selalu menyerang Prilly Latuconsina. "Hidup ni emang lucu i @prillylatuconsina96 apalgi klo liat orang yg hidupnya sok sempurna sampai2 membully sana sini," tulis akun @jeysenlee95.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini