Sukses

Rangkul Julia Perez, Hanung Bramantyo Dicela Netizen

Hanung Bramantyo baru saja dicela netizen usai ia mengunggah fotonya yang tengah merangkul Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez selama ini memang dikenal sebagai selebrita Indonesia yang akrab dengan siapa saja. Tak terkecuali dengan sutradara Hanung Bramantyo. Namun, sebuah foto terbaru yang menjadi bukti keakraban mereka berdua malah menjadi bahan celaan netizen.

Di dalam fotonya, Jupe terlihat mengenakan wig berwarna hijau dengan baju hitam. Sementara itu, Hanung tampak memakai baju batik berwarna cokelat. Tangan kirinya merangkul pundak Jupe yang digenggam oleh tangan kiri pedangdut wanita itu. "Suksesss terus mas @hanungbramantyo," kutip Jupe sebagai caption foto.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kontan saja para netizen langsung bereaksi terhadap foto yang diunggah ke akun Instagram @juliaperrezz tersebut. Namun bukan komentar positif yang telontar, melainkan teguran dan peringatan terhadap pose Hanung bersama Julia Perez.

Contohnya saja komentar dari pemilik akun @aribaba_gn yang menyampaikan, "Mas hanung knpa koq nempel2 gtu ke jupe ... malu mas istri nya kan religius banget .. bukan muhrim kan g bisa kaia gtu ..."

Julia Perez dan Hanung Bramantyo. (Instagram - @juliaperrezz)

Netizen lain yang menggunakan nama akun @chitmoel ikut menyampaikan, "Jika kita lagi sukses lupa dengan segalanya, sampai foto segitu nempelnya jadi ga terasa, kasihan zaskia."

Namun tak semua netizen memberikan pandangan negatifnya. Beberapa menyampaikan secara positif. "Gak papa...lg pula jupe sdh anggap hanung dan sazkia sprti adek dan klrg," kutip akun @retnoendah_permatajingga.

Akun @muknyitnyit bahkan memperingatkan netizen yang berkomentar negatif terhadap Julia Perez dan Hanung Bramantyo, "DUh pandainya menilai org.... Pdhal kita sendiri blm tentu lo..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.