Sukses

Aktor Jepang Ini Mengayuh Becak di Yogya

Liputan6.com, Yogyakarta Dean Fujioka, aktor ternama Jepang yang juga terkenal di Tiongkok, memiliki pengalaman tak terlupakan saat melakukan perjalanan ke Yogyakarta. Dean Fujioka bersama teman-temannya, Shūhei Nomura, Weaver dan Siro-A berjelajah untuk lebih dekat dengan Indonesia.

Bagi Dean Dujioka, Indonesia sudah bukan negara yang asing, tempat sang istri Vanina Amalia Hidayat dilahirkan. Dean Fujioka pun seolah menjadi pemandu wisata di acara We Are Asia: Dean Fujioka & Friends.

Dean Fujioka dan teman-teman mencoba mengayuh becak yang ditumpangi teman-temannya, di jalanan Malioboro, Yogyakarta (gemtvasia)

Dean Fujioka yang membagikan segala yang ia ketahui tentang dunia hiburan di Jepang dan Asia. Saat berkunjung ke Yogyakarta, Dean Fujioka dan teman-temannya juga mencicipi berwisata dengan becak di sekitar Malioboro.

Dean Fujioka bersama teman-temannya juga berinteraksi bersana warga, serta mencicipi makanan lokal. Bahkan, acara itu juga memfasilitasi pertukaran budaya. Saat seleb ternama asal Jepang memainkan gamelan, hingga mengenakan batik.

Dean Fujioka dan teman-teman saat berkunjung ke Yogyakarya, melakukan pertukaran budaya (gemtvasia)

Di salah satu pengambilan gambar, We Are Asia: Dean Fujioka & Friends mengambil lokasi di Candi Borobudur.

Dean Fujioka, WEAVER, Shuhei Nomura, dan Shiro A tampil di konser dengan latar belakang keindahan dan kemegahan Candi Borobudur yang juga dipadati anak-anak dan remaja sekitar.

Band rock Weaver punya pengalaman tak terlupakan saat manggung bersama gamelan. Dari dua jenis musik yang berbeda itu, akhirnya tercipta keindahan yang unik.

Dean Fujioka menggelar konser bersama anak-anak di pelataran Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

Salah seorang personel Weaver, Yuji Sugimoto menyebutkan, mereka sangat senang bisa melakukan kolaborasi dengan alat musik tradisional.

"Ini adalah pengalaman tak terlupakan. Kami benar-benar senang bisa berkolaborasi dengan permainan alat musik tradisional," ujar Yuji Sugimoto.(Des)