Sukses

Marshanda Ikut Mendoakan Pernikahan Ben Kasyafani

Bagi Ben Kasyafani, Marshanda adalah salah satu orang yang harus diberi tahu mengenai pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani akan menikahi gadis muda bernama Nesyana Ayu Nabila (Ines). Mantan VJ MTV itu akan melepas status dudanya pada 30 Juli 2016.

Ben pun telah memberitahu beberapa kerabat dekatnya perihal kabar baik tersebut. Bukan cuma sahabat, Ben Kasyafani rupanya telah mengabarkan hal itu kepada mantan istrinya, Marshanda.

Ben Kasyafani (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Sudah (bilang kepada Marshanda)," kata Ben Kasyafani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Bintang film Perahu Kertas ini punya alasan khusus mengabarkan Marshanda. Ben Kasyafani menilai, Marshanda wajib tahu sebagai ibu dari anaknya, Sienna Ameera Kasyafani.

"Aku rasa prioritas share (mengabarkan) ke Caca (sapaan Marshanda) karena adanya Sienna," ucap artis 32 tahun tersebut.

Calon Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila.

Mengetahui kabar pernikahan Ben, Marshanda pun turut bahagia. Artis yang baru putus dari Egi John itu bahkan memberikan doa dan dukungan kepada Ben.

"Alhamdulillah dia ikut doakan dan beri support (dukungan) buat aku. Doakan ya semoga lancar sampai 30 Juli mendatang," ujar Ben Kasyafani. (Ras/fei)

Simak juga cerita soal Media Singapura yang sebut Agnez Mo dan Raisa sebagai artis Malaysia:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.