Sukses

Bibir Tyas Mirasih Makin Seksi, Operasi?

Tyas Mirasih melakukan perubahan terhadap bibirnya yang membuat dirinya dipuji oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal yang aneh lagi jika Tyas Mirasih sering dikatakan sebagai salah satu selebriti seksi Indonesia. Paras cantik dan tubuh aduhai Tyas Mirasih, membuat lelaki manapun ingin memiliki sang artis.

Walaupun sudah merasa seksi, bukan berarti Tyas Mirasih merasa puas begitu saja. Ia menambah kepercayaan dirinya dengan menyulam bibirnya. Akibatnya, keseksian Tyas Mirasih pun bertambah.

Tyas Mirasih, [Instagram]

Melalui akun Instagram pribadinya, Tyas Mirasih membagikan perubahan bentuk bibirnya kepada netizen. Bibir seksi milik Tyas Mirasih, semakin menggoda kala bibirnya mempunyai warna pink merona.

Melihat perubahan yang terjadi di diri Tyas Mirasih membuat netizen kagum dibuatnya. Tak sedikit dari netizen yang memuji habis-habisnya mantan kekasih Tria `The Changcuters` ini.

Tyas Mirasih

Seperti salah satu netizen menuliskan, "aduhh jd tambah seksi dong bibir mbak tyas ni." Atau, salah satu netizen kembali mengomentari, "ya ampun makin perfect!"

Walaupun banyak mendapatkan pujian dari netizen, beberapa dari netizen juga ada yang mencela perubahan yang terjadi di bibir Tyas Mirasih.

Seperti satu akun yang mengomentari tubuh seksi milik Tyas Mirasih. "Jgn trlalu kurus...mkin keliatan tua kak," tulis akun @oka2609.

Intip juga keseksian Tyas Mirasih yang menuai komentar dari netizen:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.