Sukses

Kemesraan Taylor Swift dan Tom Hiddleston Berlanjut di Roma

Taylor Swift kembali lanjutkan kisah romantisnya bersama Tom Hiddleston di Roma, Italia.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift dan Tom Hiddleston kembali melanjutkan liburan romantis mereka di benua Eropa. Setelah menghabiskan waktu di Suffolk, Inggris, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini, terbang ke Roma, Italia untuk melanjutkan liburan mereka.

Dengan mengenakan mini dress berwarna kuning, Taylor Swift nampak cantik bergandengan tangan dengan Tom Hiddleston yang terlihat tampan dengan mengenakan kemeja putih dan celana skinny berwarna hitam.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston, [Instagram]

Tak hanya bergandengan tangan saja, pasangan ini kerap sekali tertangkap kamera sedang berpelukan hingga berciuman. Keduanya tak malu untuk menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik ketika mereka mengunjungi Colosseum.

Selama berlibur di Italia, Taylor Swift dan Tom Hiddleston benar-benar tak bisa terpisahkan. Seperti ketika keduanya sedang menikmati makan siang bersama di salah satu restoran di Roma, Tom Hiddleston tak hentinya memegang tangan Taylor Swift dan menciumnya.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston, [Instagram]

Dikutip Mirror, Selasa (28/6/2016), salah seorang sumber mengatakan bahwa Taylor Swift benar-benar jatuh cinta karena di perlakukan secara spesial oleh pemeran Loki dalam film Thor ini.

Kabarnya, Taylor Swift merasa terbuai dengan perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh Tom Hiddleston kepadanya. "Ia (Tom) sangat romantis dan perhatian kepada Taylor, Tom benar-benar menakjubkan," tutur sumber terdekat keduanya.

"Tom selalu memastikan bahwa Taylor Swift selalu aman di sampingnya, Taylor benar-benar di atas langit dan sangat menikmati waktu kebersamaaan mereka," tambah sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.