Sukses

Bukan Ayu Ting Ting, Ini Pacar Tarra Budiman

Kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting hanyalah sebuah klise untuk menutupi status Tarra Budiman yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan santer beredar kabar Tarra Budiman dan pedangdut Ayu Ting Ting tengah menjalin kedekatan. Keduanya kerap memperlihatkan keakraban yang mengisyaratkan ada hubungan tak biasa antara satu sama lain.

Apalagi keduanya kini sedang terlibat dalam satu pekerjaan yang sama sehingga mereka lebih sering bertemu. Tak hanya itu, lantaran sama-sama jomblo, penggemar tak henti menjodohkan Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman.

 Gya Sadiqah kekasih Tarra Budiman [foto: twitter]

Tapi ternyata kabar tersebut hanyalah sebuah kamuflase untuk menutupi status Tarra Budiman yang sebenarnya. Pria 29 tahun itu rupanya telah memiliki tambatan hati baru setelah putus dari Putri Selaras Oesman alias Uti Buncis, di awal 2016 ini.

Wanita yang berhasil mencuri perhatian Tarra Budiman diketahui bernama Gya Sadiqah yang tak lain adalah adik sepupu Raffi Ahmad. Momen kebahagiaan Tarra dan Gya pun sudah mulai tersebar di media sosial.

Termasuk sang kakak sepupu, Raffi Ahmad yang ikut meledek pasangan kekasih ini. "Cieeeeeeee," goda Raffi saat mengunggah foto bersama Nagita Slavina, Rafathar, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah.

 Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar bersama Tarra Budiman dan Gya Sadiqah [foto: instagram]

Para penggemar pun ikut bahagia dan mendoakan Gya Sadiqah bisa menjadi pelabuhan terakhir Tarra Budiman. "Woohooo mas bro @tarrabudiman. Hope you happy right know and hope last and forever and happy ending. We wait next surprise from you," kata @aistriex.p.k

Saksikan juga video Dear Haters - Masa Lalu Ashanty dan Aurel Ternyata Sama:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.