Sukses

Awalnya Tidak Sengaja, Kini Fero Walandouw Ketagihan Ini

Sebagai seorang artis, Fero Walandouw merasa dituntut untuk selalu tampil sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, perawatan kulit dan wajah tidak saja didominasi oleh kaum Hawa, tapi juga kaum Adam. Bintang sinetron Fero Walandouw menjadi salah seorangnya.

Tak disangka, Fero Walandouw ternyata hobi merawat kulit wajahnya. Melihat akun Instgram miliknya, bintang sinetron Diam-Diam Suka ini terlihat tengah melakukan perawatan kulit wajah di Klinik Derma Pro, Jakarta.

Fero Walandouw tengah melakukan perawatan kulit wajah di sebuah klinik kecantikan. [Foto: Instagram Fero Walandouw]

"bekas jerawat , flek , pori pori kaya kulit jeruk , kerutan karena makin tua lol semua beres , ga boong," begitu tulis Fero Walandouw sebagai keterangan foto di Instagram.

Dihubungi via telpon, Selasa (20/6/2016), Fero Walandouw mengaku dirinya sangat mementingkan perawatan wajah. Hal tersebut sudah seperti kewajiban karena dirinya sebagai seorang selebritas yang dituntut untuk tampil sempurna.

"Sebenarnya cowok itu cuek ya, cuma dengan pekerjaan sebagai entertainer, saya dituntut tampil sempurna," ujar Fero Walandouw.

Fero Walandouw (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Fero, ia melakukan perawatan awalnya tidak sengaja. Mantan kekasih Agatha Pricilla ini datang ke klinik tersebut untuk menemani rekannya, Keira Salsabila.

"Apalagi Keira sudah tiga kali ke sini dan hasilnya bagus banget. Aku cuma nemenin awalnya, eh malah disuruh ikut perawatan," kata Fero Walandouw.

Simak juga cerita RAN soal dosa-dosa mereka di bulan Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.