Sukses

Ayu Ting Ting Gendong Anak Raffi Ahmad, Netizen Nyinyir

Ayu Ting Ting seakan selalu salah di mata netizen.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tampaknya tidak dapat lepas dari cibiran para pengguna media sosial Instagram. Apa pun yang ia lakukan, hal kecil maupun besar, pasti ada saja komentar negatif yang ditujukan untuk ibu satu anak ini dari para netizen.

Hal itu kembali terlihat saat Ayu mengunggah sebuah foto sederhana yang tampak menggemaskan. Rafathar Malik Ahmad, anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak anteng duduk di pangkuan Ayu. Jika dilihat, tidak ada yang salah dalam foto tersebut.

 Ayu Ting Ting dan Rafathar Malik Ahmad

Namun, berbeda dengan apa yang dilihat orang haters Ayu Ting Ting. Bagi mereka, drama pertikaian antara Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan sang istri menjadi hal yang dapat disambungkan dengan foto sederhana tersebut. Walaupun, tampaknya pertikaian tersebut tidak pernah terjadi di antara ketiganya.

Rasa tidak suka netizen pada Ayu Ting Ting terlihat dalam kolom komentar yang membanjiri foto tersebut. Meskipun foto tersebut disukai oleh lebih dari 90 ribu netizen, tanggapan negatif pun masih saja mendominasi kolom yang tersedia di bawah foto. Haters menganggap bahwa Rafathar tampak tidak nyaman berada di pangkuan Ayu.

"Rafatar berasa ga nyaman digendong sm cwe yg dah bikin mamanya sakit hati," ujar salah satu netizen. "Mukanya rafatar ga iklas gt ya di gendong ayu hhhahhaaa," ungkap netizen lain. Sementara itu, beberapa pengguna Instagram lain seakan membela Ayu dengan berkata, "Rafathar kan emang mukanya gitu."

 Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Meskipun cibiran haters terasa menyayat hati, penggemar setia Ayu selalu hadir untuk menyemangati. Seperti kata pemilik akun @cantikapacitan, "Sudah sudah..Ayu wanita kuat insya allah Ayu kuat walau dihina dicaci n difitnah... Hanya org2 kuat yg mendapat banyak cobaan...Allah tau km terlalu kuat Ayy..."

Dalam foto tersebut, wajah Rafatar memang tidak tersenyum ceria. Namun, bukan berarti ia tidak nyaman atau tidak suka berada di pangkuan sahabat sang orangtua bukan? (Rin/fei)

Simak juga aksi Tyas Mirasih saat menyanyikan lagu Reza Artamevia:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.