Sukses

Sedih, Sahrul Gunawan Puasa dan Lebaran Sendiri

saat ini Sahrul dan sang istri tengah dalam masa penyesuaian

Liputan6.com, Jakarta Tak pernah terbayangkan sebelumnya jika pesinetron Sahrul Gunawan bakal menjalani ibadah puasa seorang diri, tanpa pasangan. Bersama istrinya, Indriani Hadi dirinya memang sedang dalam proses perceraianyang berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sahrul Gunawan (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ini memang sesuatu yang sulit. Saya juga menyampaikan karena memang masalah kami berdua. Yang terberat pasti mereka (anak) tapi sebisa mungkin dan harus kita buat situasi yang kondusif. Kalau saya sendiri sekarang tetap berdoa yang terbaik," kata Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Hanya berharap yang terbaik akan nasib rumah tangganya, saat ini Sahrul dan sang istri tengah dalam masa penyesuaian. Artinya masih ada secercah harapan untuk keduanya kembali bersatu, demi anak-anak pula.

Pada bulan Ramadan kali ini, Sahrul Gunawan baru merasakan beratnya menjalani buka dan makan sahur tanpa didampingi oleh istri beserta buah hatinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ya itu dia, kami sedang dalam proses adjustment, mana yang terbaik. Kalau dibilang nggak enak ya pasti nggak enak. Kami kan berkomitmen bisa untuk bersama selamanya, tapi kan kita nggak tahu apa yang menjadi jalan hidup kita, kita jalani saja," pungkasnya.

 

Simak vidio Ruth Sahanaya yang telah merasakan asam dan garam industri musik:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.