Sukses

Dikerjain Produser, Derby Romero Jadi Latah Sungguhan

Padahal, tidak ada peran latah untuk Derby Romero di film ILY from 38.000 Ft.

Liputan6.com, Jakarta Derby Romero mendapat kesempatan berperan dalan film ILY from 38.000 FT. Derby berperan Rimba, yaitu seorang juru kamera sebuah production house untuk acara cable television.

Karakter awal Rimba adalah seorang pria yang agak ramai namun latah. Sayang, pada hasil akhir film tersebut adegan dan dialog Derby sebagai pria latah dihilangkan.

Derby Romero dan pacar, Claudia Adinda [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Aktor yang melejit lewat film Petualangan Sherina ini dianggap tak pantas menjadi pria latah dengan tubuh tegapnya. Ditambah kini Derby Romero berkumis. Fakta tersebut terungkap saat press conference film ILY from 38.000 FT di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

"Dapat peran latah. Seharusnya ada adegan latah, sudah syuting. Cuma ternyata hasil editingnya terlalu macho, dan jadi cool si Rimba ini," ujar kekasih perancang busana Claudia Adinda ini.

Apa yang terjadi? Sang produser Screenplay Films, Wicky V. Olindo sempat mengatakan, hal tersebut hanya sebuah keisengan semata. Sebenarnya di skenario tak ada. 

Aktor Derby Romero sempat latah sungguhan setelah syuting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Itu strategi produser untuk ngerjain Derby saja sih, biar dia latah setiap hari," ucap Wicky sambil terkekeh. Jelas, sang produser sedang berseloroh.

Beruntung, latah yang dimiliki Derby bukan perkataan yang terdengar negatif. "Latahnya sih cuma bilang 'dodol, dodol doang. Habis syuting sempat terbawa (sehari-hari) lho. Tapi, sekarang sudah hilang sih'," kata Derby Romero sambil tertawa. (Fac/fei)

Simak vidio Ruth Sahanaya yang telah merasakan asam dan garam industri musik:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.