Sukses

Rossa: Yoyo Masih Bagian dari Hidup Aku

Rossa mengaku tak pernah merencanakan bila ingin bertemu mantan suami, Yoyo.

Liputan6.com, Jakarta Rossa dan Yoyo, drummer Musikimia resmi cerai pada tahun 2009 silam. Namun hubungan keduanya tetap harmonis. Rossa dan Yoyo bahkan menyempatkan diri untuk buka puasa bersama.

Namun ketika dikonfirmasi, Rossa seolah lupa. "Yang mana yah. Soalnya tuh aku memang sering buka dan sahur bersama, sama mereka (Yoyo dan anak)," ujar Rossa, saat ditemui saat press screening film ILY from 38.000 FT, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Yoyo Musikimia, Rossa, dan Rizky (Instagram)

"Memang itu lah kehidupanku. Enggak suka batasi silaturahmi denga mantan suami, sahabat, dan semuanya," sambung Rossa.

Meski sudah bercerai dan pisah rumah, namun Rossa masih menganggap Yoyo merupakan bagian dari kehidupannya. Walau bagaimana pun, Yoyo adalah ayah dari anaknya, Rizky Langit Ramadhan.

"Aku sama mas Yoyo kan sudah menjadi bagian hidup. Mas Yoyo sudah jadi bagian hidup saya, sementara sebaliknya. Jadi meskipun kami tidak berhasil dalam rumah tangga, masa enggak bisa silaturahmi," kata Rossa.

Yoyo Musikimia, dan Rizky (Instagram)

Sementara itu, Rossa mengaku tak pernah memiliki jadwal tetap kapan dirinya harus bertemu dengan Yoyo. Saat ada waktu dan kesempatan, Rossa akan meluangkan waktu bertemu demi kebahagiaan sang anak.

"Enggak pernah direncanakan jadi setiap tahun bisa saja. Enggak ada yang spesial. Tapi itu bentuk kasih sayang anak satu sama lain," kata Rossa. (Fac/fei)

 

Intip juga vidio dari Kim Kardashian yang suka berpose bugil:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.