Sukses

Pose Model Muda Ini Bikin Netizen Panas

Stella Maxwell mengunggah sebuah foto yang membuat netizen panas melihatnya. Seperti apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan kekasih wanita Miley Cyrus yang juga merupakan model Victoria's Secret, Stella Maxwell belum lama ini membuat laman Instagram-nya kembali panas kala dirinya mengunggah foto seksi.

Walaupun sudah terbiasa berlenggak-lenggok di atas catwalk dengan hanya mengenakan pakaian dalam, rasanya, melihat Stella Maxwell bertelanjang dada adalah sesuatu hal yang mengguncangkan sebagian netizen.

Stella Maxwell, [Instagram]

Pasalnya, gadis kelahiran tahun 1991 ini, mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah telungkup di atas rumput hijau, dengan hanya mengenakan celana tenis. Dan, bagian atas tubuh Stella Maxwell polos tanpa mengenakan sehelai benang apapun.

Foto yang diunggah, Selasa (28/6/2016), langsung ditanggapi berbagai komentar dari para penggemar serta netizen. Tak sedikit dari mereka yang menuliskan kalimat sindiran pedas mengenai keberanian Stella Maxwell.

Stella Maxwell dan Milley Cyrus

"Aku bisa melihat payudaramu dengan jelas Stella," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "kamu terlihat sangat panas dan seksi."

Beragam komentar pun langsung banyak berdatangan di laman komentar. Bahkan, beberapa netizen ada juga yang tidak menyetujui keberanian Stella Maxwell yang menunjukkan dadanya.

"Aku suka karir modelingmu, dan kamu sangatlah menarik, tapi hal ini terlalu terbuka sayang, maaf bila aku lancang tapi ini hanya opiniku saja," tulis akun @sleepingwithpiercethehorizon.

Intip juga kebiasaan Miley Cryus berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.