Sukses

Menanti Aksi Iko Uwais di Film Mortal Kombat

Iko Uwais kembali menorehkan prestasinya di kancah film Internasional dengan memainkan salah satu peran di Mortal Kombat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengambil peran dalam film Hollywood, Star Wars: The Force Awakens, Iko Uwais akan kembali membintangi film layar lebar Hollywood dalam film Mortal Kombat.

Kabar keterlibatan Iko Uwais dalam film Mortal Kombat sudah tercium sejak lama, dan awalnya tidak ada konfirmasi yang jelas. Kini, dikutip dari laman Fraghero.com, Mortal Kombat telah merilis pemain film yang akan terlibat dalam film yang diangkat dari games terkenal ini.

Iko Uwais, [Fraghero.com]

Dari jajaran pemain film tersebut, hadirlah nama Iko Uwais yang menarik perhatian. Pemain berusia 33 tahun ini, memang sudah mendunia karena aktingnya yang bagus dalam film The Raid dan sempat dilirik rumah produksi Hollywood.

Kabarnya, Iko Uwais akan memerankan karakter yang sangat terkenal yaitu Sub Zero. Sosok ini mempunyai kekuatan tendangan batu es yang sangat melegenda tersebut, dan disebut-sebut pas dengan karakter yang dimiliki oleh Iko Uwais.

Iko Uwais akan bermain dalam film action terbaru berjudul Tribe Shorties (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Belum ada pernyataan resmi dari Iko Uwais. Namun kabarnya, Iko Uwais dinilai pantas bergabung bersama dengan keduabelas aktor lainnya yang akan bermain dalam film garapan sutradara Dana Skvarek II.

Film Mortal Kombat sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2017 nanti. Selain Iko Uwais, sejumlah aktor seperti Daniel Wu, Megan Fox, Jason Momoa, Liam Neeson dan Vin Diesel akan bergabung dalam film Mortal Kombat.

Simak video keindahan alam Indonesia yang terlukis lewat film Ini Kisah Tiga Dara:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.