Sukses

Rizky Nazar di Mata Michelle Ziudith, Pacar atau?

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sering disandingkan bersama dalam sebuah film maupun sinetron sebagai pasangan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sering disandingkan bersama dalam sebuah film maupun sinetron. Keduanya kerap dijadikan sepasang kekasih oleh sang sutradara. Lantaran hal tersebut, banyak penggemar yang berharap mereka menjadi kekasih di dunia nyata.

Bahkan, ada beberapa penggemar yang sering mencecar Michelle Ziudith dengan banyak pertanyaan tentang hubungannya dengan Rizky Nazar.

Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Iya banyak yang komentar lah, pacaran beneran enggak sih Kak Michelle," ucap Michelle Ziudith usai press screening film ILY from 38.000 FT di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar kembali disandingkan sebagai pasangan kekasih dalam film ILY from 38.000 FT. Menurut dia, jika para penonton menganggap mereka seolah pacaran dalam dunia nyata, itu berarti aktingnya berhasil.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Herman Zakharia)

"Itu (dekat dengan Rizky Nazar) hanya pekerjaan saja, dan kalau dikira pacaran, berarti akting aku berhasil," sambung Michelle Ziudith.

Apalagi, Michelle Ziudith menganggap Rizky Nazar sudah seperti kakak baginya. Berperan sebagai kekasih Rizky Nazar sebetulnya menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Aku harus korbanin ego. Aku dua bulan reading full. Karena aku anggap Rizky Nazar kakak aku. Sulit banget sih membuat situasi kami seperti pacaran," Michelle Ziudith mengakhiri. (Fac/Gie)

 

Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.