Sukses

Mantan Suami Kenal Pacar Rossa

Sejak bercerai pada 2009 silam, Rossa masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Surendro Prasetyo, atau kerap disapa Yoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai pada 2009 silam, Rossa masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Surendro Prasetyo atau kerap disapa Yoyo. Bahkan, sempat berembus kabar Rossa akan kembali menikah dengan drummer Musikimia tersebut karena mereka masih mesra sebagai mantan pasangan suami istri.

Pelantun lagu "Nada Nada Cinta" itu menilai hubungannya dengan Yoyo kini sudah seperti kakak dan adik. Berbagai permasalahan yang kini dialami Rossa, termasuk soal asmara dan pacar, dicurahkannya semua kepada Yoyo.

Yoyo, Rossa dan Rizky Langit Ramadhan buka puasa bersama [foto: instagram/yoyoprasetyo29]

"(Yoyo) Sudah lama tahu aku punya pacar lagi. Pas ganti pacar juga tahu, kok. Mas Yoyo tuh sudah kayak sahabat dan jadi kakak adik (setelah bercerai)," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Rossa membiarkan Yoyo mengetahui identitas kekasih barunya. Ia juga tak segan mengenalkan siapa pria yang berhasil mencuri hatinya kepada Yoyo. Menurut Rossa, bapak satu anak itu masih memiliki ikatan emosional yang kuat dengannya.

Rossa

"Sering juga (liburan), kadang bareng. Ada aku, Mas Yoyo, anak aku, pacar aku dan teman-temanku. Itu hal yang biasa," Rossa mengungkapkan.

Sayangnya, Rossa enggan membuka tabir dengan siapa dirinya kini bermesraan. Meski kerap memamerkan kebersamaan dengan Afgan, masyarakat dan penggemarnya meyakini kalau Rossa memiliki jalinan kasih dengan pria yang jauh lebih dewasa dan bukan berasal dari kalangan selebritas. (Fac/Gie)

Simak juga kemeriahan pernikahan Aming dan Evelyn di Bandung:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.