Sukses

Foto Syuting Bocor, Topeng Spider-Man Versi Baru Kebesaran?

Topeng manusia laba-laba dalam film Spider-Man: Homecoming tampak terlalu besar untuk dikenakan Tom Holland.

Liputan6.com, Los Angeles - Spider-Man: Homecoming bakal menjadi debut pertama film superhero Spider-Man di jagat cerita Avengers. Kini, Tom Holland tengah melangsungkan syuting perdana. Rasa penasaran fans pun terjawab usai dirilisnya sebuah foto berisi Holland dalam balutan kostum Spider-Man.

Laman Comicbook.com, Rabu (28/6/2016), baru-baru ini menyampaikan foto baru yang diunggah oleh Looper.com tersebut. Terlihat Tom Holland dalam balutan kostum Spider-Man dari arah samping sedang berada di lokasi syuting.

Namun dalam beberapa foto, terlihat bahwa topeng superhero itu tak menempel secara pas ke kepala Tom Holland. Berbeda dengan seragam di tubuhnya, masih terlihat sejumlah kerutan di bagian leher Tom Holland, menandakan bahwa ukuran topeng tersebut agak kebesaran. Apakah ini memang disengaja? Entahlah. 

Tom Holland dalam Spider-Man Homecoming. (Looper.com)

Di belakangnya, terdapat beberapa kru yang sedang berkumpul di dalam sejenis pipa beton. Uniknya, Spider-Man terlihat menggendong tas sekolah dengan seragam superheronya.

Banyak juga foto-foto persiapan lain yang masih belum diumbar. Namun kalau kita mengikuti Looper.com, terdapat beberapa foto ketika Tom Holland sedang melepas topengnya serta berada di atas dan dalam beton tersebut.

Tom Holland dalam Spider-Man Homecoming. (Looper.com)

Beberapa foto juga memperlihatkan Tom tanpa topeng Spider-Man yang sedang tertawa malu. Ada kesan kalau sang aktor muda itu lupa dengan skenario atau sedang diajak bercanda.

Tom Holland sendiri pernah menjelaskan makna judul "Homecoming" kepada CinemaCon. "Karena, di sepanjang film, Peter sedang mencari tahu siapa dia dan di mana dia berada di dalam dunia ini," ucapnya.

Spider-Man: Homecoming memulai syutingnya pada awal bulan ini di Atlanta, GA yang dikerjakan Sony dan Marvel Beberapa karakter dari film Marvel sebelumnya juga akan muncul. Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Homecoming akan tiba di bioskop Amerika pada 7 Juli 2017.

Simak juga obrolan seru soal film Mars:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.