Sukses

Pamer Foto Bareng Ashanty, Aurel Dituduh Lupakan KD

Bagi Aurel Hermansyah, Ashanty adalah role model-nya dalam segala hal.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Anang Hermansyah pada 2012, Ashanty resmi menjadi ibu sambung bagi Aurel Hermansyah. Tak seperti dongeng Cinderella, hubungan Ashanty dan Aurel sangat dekat.

Bahkan kepada Ashanty, Aurel Hermansyah bisa lebih terbuka mencurahkan isi hatinya. Bagi Aurel, Ashanty adalah role model-nya dalam segala hal.

 Kekompakan Aurel Hermansyah dan Ashanty (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak jarang Aurel Hermansyah mengungkapkan rasa bahagia sekaligus bangganya memiliki ibu sambung seperti Ashanty. Sebagaimana yang diungkapkan gadis 17 tahun itu di Instagram pribadinya, Rabu (29/6/2016).

"Dia adalah segalanya. Hanya dia yang bisa mendengar dan mengerti aku.. Terima kasih selalu ada untukku dan membuat hidupku semakin berwarna, aku selalu mencintaimu @ashanty_ash," tulis Aurel Hermansyah dengan bahasa Inggris.

Sayangnya, kalimat itu justru memancing reaksi keras dari netizen. Mereka menilai Aurel Hermansyah lebih sayang Ashanty dan seperti mengabaikan kehadiran ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti.

 Ashanty, Aurel Hermansyah dan Arsy [foto: instagram]

"Aurel ngk tau APA pura pura ngk tau ia,,,,gimn perjuangan ibunya Dan bapaknya,klo ngk ADA ibuk bpk mu ,km ngk bisa hidup mewah seperti ini," kata @pinkyphow.

"Menurut saya secara tidak langsung ini menyakiti hati seorang ibumu loly @aurelie.hermansyah," ujar @sri.rahma14.

"Jgn gt dong loly...jaga perasaan mimi ..two of them'' the best in your life right??" sahut @anydiaave.

 Ashanty-Aurel Hermansyah Hobi Pakai Turban Cantik dan Mewah

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah memang kini jarang terlihat menghabiskan waktu bersama. Meski KD mengaku hubungannya dengan anak-anaknya baik-baik saja, tapi tetap saja spekulasi beragam muncul di masyarakat. Apalagi KD sekarang sibuk dengan keluarga barunya bersama Raul Lemos dan dua anaknya, Amora dan Kellen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.