Sukses

Pakaian Serasi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Bikin Netizen Panas

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad serasi memakai pakaian adat Betawi seperti Abang dan None Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sepertinya belum habis menjadi bulan-bulanan masyarakat terkait kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Ayu bahkan dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad tidak ingin ambil pusing dengan gosip miring yang beredar itu. Keduanya justru tidak bosan-bosannya memperlihatkan kebersamaan yang membuat netizen panas.

 Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Seperti yang diperlihatkan pedangdut 24 tahun itu di Instagram pribadinya, Rabu (29/6/2016). Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad serasi memakai pakaian adat Betawi seperti Abang dan None Jakarta.

Raffi Ahmad mengenakan setelan jas dan celana hitam lengkap dengan liskol atau penutup kepala khas Betawi. Sementara Ayu tampak cantik dengan kebaya 'encim' dan kain batik serba hijau.

"Kite mau ngucapin makasih ye udeh nonton kite di Markisa semoga puasanye pade lancar kite doain.....berkah amin," tulis Ayu Ting Ting di keterangan foto.

 Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mengenakan pakaian adat betawi [foto: instagram]

Terang saja, netizen langsung berkoar menghujani akun media sosial Ayu Ting Ting dengan berbagai komentar negatif. Padahal penampilan Ayu dan Raffi itu hanya dilakukan untuk keperluan pekerjaan semata.

Seperti kata @sriayu2323, "Kalo ga mau bnyak haters rafi maupun ayu ga usah oupload foto berdua,..suka banget y kalian di omongin jelek2 n di kira yg ngga2".

"Foto sama laki2 yang masih bujangan donggg jangan sama laki2 yang punya istri," sahut @adnanaristiani0310.

 

Intip vidio pedang terdahsyat dan terkeren dari karakter anime terkenal ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.