Sukses

Jadi Tarzan, Alexander Skarsgard Tak Ingin seperti Binaragawan

Alexander Skarsgard, yang terkenal setelah membintangi serial HBO, True Blood, memiliki tubuh sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Alexander Skarsgard, yang terkenal setelah membintangi serial vampir HBO, True Blood, adalah salah satu aktor Hollywood yang memiliki tubuh nyaris sempurna. Mungkin itu juga salah satu alasan aktor Swedia ini terpilih memerankan peran klasik, Tarzan.

Aktor yang bernama lengkap Alexander Johan Hjalmar Skarsgard ini menceritakan usahanya untuk mendapatkan tubuh sempurna demi memerankan tokoh Tarzan dalam film The Legend of Tarzan.

"Aku ingin tubuhku jadi lebih besar, tapi aku tak ingin terlihat seperti binaragawan. Semua otot dan urat ada di sana untuk suatu tujuan. Di alam liar, semuanya memiliki tujuan, kalau tidak, alam akan menyingkirkannya," tutur aktor 39 tahun ini pada majalah Men's Health.

Alexander Skarsgard memenangkan gelar Pria Terseksi di Swedia sebanyak 5 kali.

Melansir Daily Mail, Rabu (29/6/2016), Alexander Skarsgard juga mengatakan bahwa salah satu tujuannya memerankan Tarzan adalah karena ia ingin mengesankan ayahnya yang juga seorang aktor besar Swedia dan dikenal juga di Hollywood, yaitu Stellan Skarsgard.

Alexander Skarsgard menjelaskan, ayahnya selalu menyukai karakter Tarzan. Sang ayah jadi lebih semangat dibanding Alexander ketika putranya mendapatkan peran tersebut.

"Aku hanya ingin mengesankan ayahku--dia lebih semangat dariku. Ayahku sangat menyukai Tarzan. Ketika dia kecil, dia akan mengunjungi bioskop lokal dan menonton film Johnny Weissmuller (pembuat film Tarzan)," ujar mantan anggota tentara nasional Swedia ini.

Margot Robbie memerankan Jane, kekasih Tarzan yang diperankan oleh Alexander Skarsgard.

"Jadi perkenalanku dengan Tarzan adalah melalui ayahku. Tarzan adalah idolaku, dia adalah pria yang sangat keren."

Alexander Skarsgard memerankan Tarzan dalam The Legend of Tarzan besutan sutradara Harry Potter, David Yates. Bintang The Wolf of Wall Street, Margot Robbie, memerankan kekasih Tarzan, Jane.(Nil/Des)

Simak juga video tentang perubahan karakter Princess Disney di era modern:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.