Sukses

Calvin Harris Tertawakan Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston

Taylor Swift dan Tom Hiddleston telah berkenalan dengan orangtua masing-masing.

Liputan6.com, Italy - Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang masih terhitung singkat. Namun, tampaknya pasangan tersebut telah memutuskan untuk menjalani hubungan yang serius. Bagaimana tidak, keduanya telah berkenalan dengan orangtua masing-masing, meski baru dua minggu terlihat bersama.

 Taylor Swift dan Tom Hiddleston, [Instagram

Dilansir dari Mirror, Selasa (28/6/2016), Calvin Harris dikabarkan menganggap Taylor yang telah bertemu dengan ibunda Tom sebagai sesuatu yang pantas ditertawakan.

Menurut DJ asal Skotlandia tersebut, hal itu terlalu cepat terjadi untuk hubungan yang masih baru saja dimulai.

Menurut TMZ, beberapa sumber yang dekat dengan Taylor Swift menyatakan bahwa Calvin pernah berharap untuk memperkenalkan Taylor pada sang ibu di Skotlandia. Namun, harapan itu belum sempat diwujudkan karena jarak yang dianggap terlalu jauh. Padahal, Taylor Swift sepertinya sama sekali tidak segan mengunjungi ibu Tom Hiddleston yang tinggal di Suffolk, Inggris.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Calvin merasa bingung dan heran karena mengetahui pasangan baru tersebut telah bertemu dengan orangtua masing-masing. Apakah Calvin merasa kalah dengan Tom karena belum sempat memperkenalkan Taylor pada sang ibu?

 Calvin Harris dan Taylor Swift yang terlihat mesra dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi pada 2015 silam (Billboard)

Sementara itu, Taylor Swift dan Tom Hiddleston semakin terlihat mesra dan tak terpisahkan. Baru-baru ini, keduanya terbang ke Italia untuk menghabiskan waktu bersama.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat matching saat berjalan-jalan di Italia.

Dengan mengenakan busana senada berwarna putih, Taylor Swift dan Tom Hiddleston tampak bergandengan tangan menyusuri jalan di Roma. Keduanya pun dikabarkan mengunjungi Vatikan dan menikmati waktu luang bersama-sama. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.