Sukses

Gandeng HyunA, Tiket Viral Fest Asia Diserbu Fans

Dengan menggandeng HyunA, "Viral Fest Asia 2016" akan menjadi fenomena baru.

Liputan6.com, Jakarta WebTVAsia menghelat festival perayaan revolusi dunia digital dan musik terbesar di Asia, bertajuk "Viral Fest Asia 2016". Festival ini akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali, tanggal 16 Juli mendatang.

Penjualan tiket sendiri sudah mulai dilakukan sejak Kamis, 23 Juni pekan lalu. Berkat antusias yang tinggi, dalam waktu kurang dari sepekan, 1.000 tiket pertama sudah habis.

Al Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Festival ini dihadiri oleh jajaran artis ternama, seperti DJ Al Ghazali dan DJ Yasmin sebagai perwakilan Tanah Air. Selain itu, penonton juga akan disuguhkan aksi menarik dari penyanyi Korea seksi asal Korea Selatan, HyunA.

Selain ketiga nama yang telah disebutkan di atas, masih ada 24 artis terbaik di Asia lainnya, yang akan ikut memeriahkan malam puncak festival terbesar di Asia ini. Bagi kalian semua yang belum sempat membeli tiketnya, jangan khawatir! Karena hingga saat ini, penjualan tiket masih terus dilakukan.

 HyunA 4Minute secara mengejutkan datang ke bali, seperti biasa menunjukkan tiap lekuk tubuhnya yang indah.


Bagaimana caranya? Ternyata kita bisa kunjungi website resmi "Viral Fest Asia 2016" di situs www.viralfestasia.com atau www.loket.com. Untuk menyaksikan festival megah ini, butuh merogoh kocek Rp50 ribu.

(Zul/Des)

Simak vidio Chelsea Islan menemukan jodoh lewat medsos:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.