Sukses

Orang Ketiga dalam Hubungan Naysilla Mirdad dan Calon Suami

Fauzan Nasrul masuk sebagai salah satu karakter penting dalam Romeo dan Juminten.

Liputan6.com, Jakarta Romeo dan Juminten kedatangan pemain baru. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di SCTV ini baru saja memasukkan nama aktor muda dan tampan, Fauzan Nasrul, ke dalam deretan pemainnya. Lantas, seperti apa peran Fauzan di Romeo dan Juminten?

Fauzan sudah masuk sejak episode 15 yang tayang Jumat, 24 Juni lalu. Namun, saat itu karakternya hanya muncul di adegan penutup saja. Baru dalam dua episode terakhir, tokoh yang ia perankan mulai merangsek ke posisi penting. Yakni, orang ketiga dalam hubungan Juminten yang dimainkan Naysilla Mirdad dan Jeff Smith yang berperan sebagai Romeo. 

Romeo dan Juminten (SCTV)

Di awal, Damar (Fauzan Nasrul) diceritakan bertemu dengan Minten tanpa sengaja, saat terjadi penggerebekan satpol PP di tempatnya jualan. Minten yang 'digaruk' satpol dibawa ke kantor. Namun, terjadi kerusuhan di sana. Minten yang tidak tahu harus lari ke mana, ditarik seorang pemuda baik hati.

Belum sempat saling mengenalkan nama, takdir membawa mereka bertemu kembali. Ternyata ponsel si pria penolong tertinggal dan disimpan Minten. Mereka akhirnya berjumpa lagi dan saling mengenal. Nama pemuda itu Damar.

Sikap Damar yang sopan, rajin salat, dan baik ini membuat Minten dan orang tuanya langsung simpati. Minten dan Damar pun menjadi teman baru. Damar yang suka masakan Minten lalu memintanya menjadi juru masak di acara touring motornya.

Di sisi lain, Romeo (Jeff Smith) hendak berangkat touring motor bersama teman-teman lamanya. Siapa sangka, Damar adalah salah satunya. Ternyata Damar dan Romeo sudah berteman lama. Karena tak mau Romeo malu di depan teman-temannya, Minten tak memberi tahu dirinya adalah calon istri Romeo.

Para pemain Romeo dan Juminten (Fauzan Nasrul/ Instagram)

Nah, di episode ke-17 yang tayang Selasa (28/6/2016), rahasia ini akhirnya terbongkar oleh Damar saat mendengar Anabelle (Agesh Palmer) sedang menelpon Tante Menik (Andy Soraya), ibu Romeo. Damar yang kasihan pada Minten, lantas meminta Romeo untuk memilih antara Anabelle atau Minten. Ia juga mengancam akan merebut Minten jika Romeo memang tak mencintai Minten.

Bagaimana sikap Romeo terhadap ancaman Damar? Mungkinkah ia akan menyerahkan Minten disaat ia mulai jatuh cinta pada teman masa kecil yang sudah dijodohkan ini? Saksikan terus kelanjutan cerita Romeo dan Juminten setiap hari pukul 19.00 WIB, hanya di SCTV.

Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.