Sukses

Sidang Cerai Ditunda, Suami Ingin Rujuk dengan Sheila Marcia

Proses mediasi tertunda karena Sheila Marcia tidak hadir.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Sheila Marcia dan Kiki Mirano berlangsung Rabu (29/6/2016) di Pengadilan Negeri Kota Tangerang. Agenda persidangan hari ini hanya melakukan proses mediasi. Namun sayangnya mediasi tersebut harus tertunda.

Pengacara Sheila Marcia (Adrian Putra/bintang.com)

Proses mediasi harus tertunda karena Sheila Marcia tidak hadir. Sheila diketahui harus menemani ibunda yang sedang sakit. Padahal Sheila sudah diwakili oleh pengacaranya Gilbert Marciano, yang hadir pada proses tersebut.

"Tadi kita hanya sekadar mediasi ya. Tapi mediasinya akan kita undur lagi tanggal 20 Juli karena prinsipal kliennya saya orang tuanya sakit. Insya Allah habis Lebaran lah kita langsung mediasi lagi," ujar pengacara Sheila Marcia, Raidin Anom di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (29/6/2016).

Lebih lanjut, Raidin mengatakan Kiki Mirano ingin kembali rujuk dengan Sheila Marcia. Sebagai pengacara Sheila, Raidin sangat menghormati keinginan Kiki, tetapi keinginan harus tetap dibicarakan oleh kedua belah pihak terlebih dahulu.

"Saya sih oke-oke saja. Itu kan hal mulia darinya yang seorang laki-laki. Tapi memang akan coba kita hormati semua upaya dan keinginan rencana Kiki, mudah-mudahan Sheila-nya juga masih merespons," pungkasnya.

Sidang Cerai Sheila Marcia (Adrian Putra/bintang.com)

Sheila Marcia menggugat cerai Kiki Mirano pada Mei 2016, dalam gugatan cerai bernomor 361/Pdt.G/2016. Sheila disebutkan hanya ingin mengakhiri perkawinannya bersama personel band De Sister itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.