Sukses

Pengacara Bantah Perceraian Sheila Marcia Rekayasa

Ada kabar yang menyebutkan, perceraian Sheila Marcia hanya untuk menaikkan popularitas sang artis yang sudah lama menghilang.

Liputan6.com, Tangerang - Banyak kabar miring tentang perceraian Sheila Marcia dan Kiki Mirano. Banyak yang menduga, perceraian tersebut hanya rekasaya alias setingan demi menaikkan popularitas Sheila Marcia yang sudah lama menghilang.

Apalagi, di sidang cerai perdana ini, Sheila Marcia tidak hadir dengan alasan sang ibunda sakit. Sebagai pengacara Sheila Marcia, Raidin Anom membantah kabar tersebut. Menurut Raidin, perceraian ini mutlak karena masalah rumah tangga.

Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Enggak, bukan seperti itu, kan saya sudah jelaskan ibunya sakit. Kalau setingan akan ada sanksi nanti, saya sudah tanda tangan BAP juga tadi," kata Raidin Anom di Pengadilan Negeri Kota Tangerang, Rabu (29/06/2016).

Selain itu, menurut Raidin, jika sidang ini hanya rekayasa, Kiki Mirano sebagai pihak tergugat tidak akan memberikan bantahan pada saat proses mediasi yang berlangsung hari ini.

Sementara itu, Raidin mengaku kecewa dengan bantahan Kiki Mirano dalam persidangan. Menurutnya, jika Kiki memang ingin rujuk dengan Sheila, ia harus menunjukkan sikap dan itikad baik untuk memperbaiki rumah tangga mereka.

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau memang beritikad baik, ya jangan ada saling membantah lah. Makanya saya bilang enggak usah pembenaran dulu lah, akan saya bantu komunikasikan. Tapi saya bilang itu soal internal ya," tambahnya.

Raidin Anom berharap dalam sidang lanjutan pada 20 Juli 2016 nanti, Sheila Marcia dapat hadir. "Untuk acara mediasi ada risikonya, suka enggak suka bagaimana caranya tanggal 20 Juli nanti, Sheila harus hadir. Ada kata sepakat atau tidak sepakat atau musyawarah, kalau saya ini profesional,"  jelas Raidin Anom. (Apr/fei)

Simak juga Sheila Marcia yang rekam asistennya saat ciuman di depan anak-anak:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.