Sukses

Ben Kasyafani Akan Nikahi Perempuan Pintar dan Kaya

Calon istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabilla memang dikenal dari keluarga kaya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 30 Juli 2016 mendatang, Ben Kasyafani berencana mempersunting Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Pernikahan keduanya itu akan dilakukan di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Tak banyak yang tahu mengenai sosok gadis muda pilihan Ben Kasyafani tersebut. Publik hanya tahu sedikit informasi mengenai sosok Ines yang berusia sembilan tahun lebih muda dari Ben Kasyafani.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

Sejak dulu, Ines rupanya dikenal sebagai wanita berduit mengingat dirinya berasal dari keluarga kaya raya. Maklum, ayah Ines merupakan seorang pengusaha.

Awak media yang penasaran pun coba menyambangi kediaman Ines di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (28/6/2016). Di perumahan elite itu sudah menampakkan sekilas tentang gambaran keluarga calon istri Ben Kasyfani yang kaya raya.

Seorang penjaga rumah Ines yang sempat mengobrol pun membenarkan hal tersebut. Fakta itu bisa dilihat dari banyaknya mobil mewah yang berjejer di halaman rumah Ines.

Ben Kasyafani (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Ini baru lima (mobil) yang pulang, belum yang lainnya loh," ujar sang penjaga rumah.

Tak cuma itu, wanita 24 tahun tersebut juga dikenal berpendidikan tinggi. Di usia muda, Ines sudah menyandang gelar sarjana strata II dan kini menjalankan bisnis seperti yang dilakukan ayahnya. Demikian sepertinya wajar, jika akhirnya duda Marshanda itu menyandarkan hatinya kepada Ines.

"Dia pendidikannya S2, ayahnya pengusaha. Dia juga," dia mengakhiri. (Ras/Gie)

Simaki juga cerita baru Princess Disney yang mengalami perubahan di era modern:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.