Sukses

Calon Istri Ben Kasyafani Pebisnis Sibuk

Nama Nesyana Ayu Nabila sukses mencuri perhatian masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nesyana Ayu Nabila sukses mencuri perhatian masyarakat. Dara yang akrab disapa Ines itu jadi sorotan karena hendak dinikahi Ben Kasyafani, aktor yang juga mantan suami Marshanda.

Banyak orang kemudian ingin mengetahui rekam jejak perempuan 24 tahun itu yang sukses menggaet hati Ben Kasyafani. Latar belakang Ines yang merupakan pebisnis di industri desain interior, jadi salah satu yang menarik perhatian.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

Dari penuturan penjaga rumah yang bekerja di kediaman Ines, diketahui kalau perempuan berhijab itu cukup sibuk dengan aktivitasnya sehari-hari. Karena itu, Ines jarang menghabiskan waktu seharian di dalam rumah.

"Dia (Ines) kerja kadang pulang malam, pernah juga pagi jam dua-an. Soalnya dia sampai ke luar kota juga kerjanya," ucap si penjaga rumah yang ditemui awak media di kediaman Ines di kawasan Tangerang Selatan, Selasa (28/6/2016).

Di rumah, disebutkan si penjaga rumah, keluarga Ines dikenal super sibuk. Orangtua Ines juga sudah beraktifitas sejak pagi hari. Disusul kemudian Ines dan adik-adiknya yang pergi sekolah.

Ben Kasyafani [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"(Di rumah) adanya neneknya. Kalau bapak dan ibu pulangnya sih enggak menentu ya," kata penjaga rumah yang enggan disebutkan namanya itu.

Si penjaga rumah juga membenarkan kehadiran Ben Kasyafani di rumah mewah yang ditinggali Ines dan keluarganya. Menurut dia, duda satu anak itu pernah menyambangi rumah Ines. Namun, hanya beberapa kali.

"Ben terakhir ke sini sekitar tiga bulan lalu," dia mengakhiri. (Ras/Gie)

Simak juga sindiran Julia Perez untuk Gaston Castano selepas menjanda:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.