Sukses

Saling Kagum, Ihsan Tarore dan Denada Makin Mesra

Meski tidak ada kata pacaran, Denada dan Ihsan Tarore mengaku mengagumi satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Dua penyanyi Tanah Air, Denada Tambunan dan Ihsan Tarore belakangan tengah mencuri perhatian publik. Keduanya dikabarkan tengah menjalin kedekatan yang tak biasa.

 Denada dan Ihsan Tarore jalin hubungan spesial? [foto: instagram/denadaindonesia]

Meski tidak ada kata pacaran, janda dan bujang ini mengaku mengagumi satu sama lain. Mantan istri Jerry Aurum itu bahkan menganggap Ihsan adalah satu-satunya pria pujaan hatinya.

 

"Karna hanya dia dia dia, pujaan hatiku..." #pujaanku #ihsantarore #liriklagu @ihsantarore," ungkap Denada di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Setali tiga uang dengan Denada, Ihsan Tarore pun mengatakan bahwa janda satu anak itu adalah pujaannya. "PUJAANKU," tulis Ihsan di keterangan foto dirinya dan Denada yang diunggah ke Instagramnya.

 Denada dan Ihsan Tarore (Liputan6.com/Herman Zakahria)

Namun, kata-kata itu rupanya merupakan salah satu bagian lirik lagu terbaru Ihsan Tarore bertajuk "Pujaanku". Dan di lagu ini pula, Ihsan berkolaborasi bersama Denada.

Sayangnya, lagu ini kabarnya akan menjadi karya terakhir Ihsan Tarore di jagat hiburan Tanah Air. Belum lama ini lewat akun Twitternya, Ihsan menyatakan akan meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya itu.

 Ihsan Tarore [foto: instagram]

"Lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jd karya terakhir saya di industri ini , mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku," ujar pria asal Medan itu dalam cuitannya.

Nama Ihsan Tarore mulai melambung di dunia hiburan Tanah Air setelah dirinya menang di sebuah ajang menyanyi pada 2006 silam. Sejak saat itu, Ihsan tidak hanya aktif menyanyi tapi juga membintangi sejumlah film dan sinetron.

Simak juga sindiran Julia Perez untuk Gaston Castano selepas menjanda:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.