Sukses

Marshanda Tak Mau Datang ke Pernikahan Ben Kasyafani?

Tak lama lagi Ben Kasyafani akan menikahi Nesyana Ayu Nabila atau karib disapa Ines.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Ben Kasyafani akan menikahi Nesyana Ayu Nabila atau karib disapa Ines. Prosesi pernikahan pasangan terpaut usia sembilan tahun ini dipastikan berlangsung di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan pada 30 Juli 2016.

Sebagai mantan istri, Marshanda pun ikut berbahagia atas kabar pernikahan Ben Kasyafani dan Ines. Dengan sikap Marshanda yang demikian, lantas apa ini jadi pertanda bahwa ia akan menghadiri pernikahan Ben dan Ines?

Ben Kasyafani

"Lihat nanti deh ya, kalau memang bisa (datang ke pernikahan Ben dan Ines), nanti aku datang," ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Marshanda mengaku sudah memiliki jadwal pekerjaan tepat di tanggal pernikahan sang mantan suami. Namun, ia belum bisa memastikan menunda pekerjaan demi menghadiri pernikahan Ben Kasyafani atau sebaliknya.

"Kebetulan aku di tanggal segitu ada di luar kota. Jadi, kita lihat nanti saja deh ya," kata Marshanda melanjutkan pernyataan.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani

Yang pasti, datang atau tidak ke resepsi pernikahan mantan suami, Marshanda tetap mendoakan agar Ben dan Ines bisa menjadi pasangan suami istri yang langgeng.

"Tentunya yang terbaik buat mereka," ia mengakhiri. (Ufa/Gie)

Simak juga deretan artis Hollywood yang jalankan ibadah puasa di bulan Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.