Sukses

Hanya Lihat Ini, Ben Kasyafani Langsung Yakin Nikahi Ines

Ben Kasyafani membuat publik terheran-heran dengan kabar pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila alias Ines.

Liputan6.com, Jakarta - Ben Kasyafani membuat publik terheran-heran dengan kabar pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Pernikahan kedua dengan dara 24 tahun itu dinilai sangat mengejutkan lantaran duda Marshanda tak pernah mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Ines.

Bintang film Perahu Kertas ini juga diketahui berkenalan dengan Ines dengan proses ta'aruf, adab perkenalan calon suami istri menurut ajaran Islam. Dengan begitu, keduanya juga tak memiliki banyak waktu untuk saling bertatap muka berduaan.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

Lantas, apa yang membuat Ben Kasyafani yakin dengan pilihannya meminang perempuan berhijab itu?

"Ada sisi aku nyaman banget sama dia (Ines)," ucap Ben Kasyafani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Ben Kasyafani melihat kedekatan yang dibangun Ines dengan Siena Ameera Kasyafani, anak dari pernikahannya bersama Marshanda, cukup mengesankan. Bagaimana tidak, Ines tak butuh waktu lama untuk bisa dekat dengan putri semata wayangnya.

Ben Kasyafani (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Sienna sebenarnya dengan siapa saja bisa dekat. Cuma kalau Ines bisa seperti mengemong. Dia masih muda, tapi aku dan Sienna nyaman banget," Ben Kasyafani melanjutkan.

Sebagai duda beranak satu, mantan VJ MTV itu membutuhkan sosok istri yang sekaligus bisa merawat anaknya. Oleh karena itu, Ben Kasyafani menganggap kedekatan Ines dan Sienna sebagai pertanda baik.

"Sienna dan Ines sudah saling nyaman. Mereka cukup dekat. Pendekatan yang menurut saya sih pertanda baik," Ben Kasyafani mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.