Sukses

Mobil Mewah Anak Raffi Ahmad Bikin Heboh

Belum genap dua tahun, Rafathar Malik Ahmad memiliki sebuah mobil mewah pemberian sang ayah, Raffi Ahmad. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Walaupun usianya masih tergolong batita alias bawa tiga tahun, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad sudah hidup mewah. Berbagai pakaian serta perabotan dari berbagai merek mahal, telah dimiliki oleh Rafathar.

Kini, Rafathar kembali menambahkan koleksi barang-barang mewahnya dengan memiliki sebuah mobil balap mainan. Hal ini ditunjukkan oleh sang ayah dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (29/6/2016).

Raffi Ahmad (Instagram)

Dalam unggahan fotonya, terlihat Rafthar yang sangat lucu mengendarai mobilnya sendiri. Kelucuan pun bertambah kala mobil yang Rafathar kendarai tidak jalan lurus, melainkan maju-mundur.

"Naik mobil balap dulu ahh. Maju mundur cantik," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan fotonya. Melihat kelucuan yang ditunjukkan oleh Rafathar membuat netizen gemas melihatnya.

Tak sedikit dari netizen yang terhibur melihat aksi Rafathar yang mengendarai mobil mainannya, ditambah dengan ekspresi mukanya yang imut. Beragam komentar heboh pun terjadi. Misalnya, "Lucu bgt gemesin akhhh," tulis salah satu akun.

Bahkan, salah satu akun memuji kehebatan anak Raffi Ahmad yang masih kecil namun sudah memiliki mobil mewah sekelas Lamborghini. "Kereen bgt rafathar mobilnyaa... Lamborghini.. gemees sm rafathar.." tulis akun @windawidya0206.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

Beberapa netizen pun kembali mengomentari kehebatan Rafthar yang belum genap berusia dua tahun ini sudah bisa menjalankan mobil mainnya. "Mobil lambo nya rafatar ada remot nya jadi bisa maju mundur hehe," tulis akun @stefani_gunawan.

"Itu mah mobilnya dikendaliin remot kalii,,ya keles anak segitu bisa injek gas dan tau maju mundur,," tulis akun @nadhira_thafa.

Tak hanya itu, salah satu netizen pun kembali memuji kepintaran motorik Rafthar. "Pinter banget rafatar ngerti maju mindur,yg umur 2thn blm tentu bisa lho ,kalaupun bisa majunya nabrak mundurnya juga.oke banget rafatar," tulis akun @shusancucantikk.

Intip juga kebersamaan Syahnaz bersama Jeje Govinda menonton grup band Coldplay:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.