Sukses

Lebih Dewasa, John Mayer Siap Cari Pacar Lagi

Si tampan John Mayer siap menjalin kasih bersama wanita baru. Siapa kah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - John Mayer tampaknya sudah tidak sanggup hidup sendiri. Setelah Katy Perry, ia memang tampak menikmati kesendiriannya, tidak ada wanita yang benar-benar menemani hidupnya. Namun kini, dirinya mengaku siap cari pacar lagi.

Bergonta-ganti pasangan mulai dari Taylor Swift, Jennifer Aniston hingga Katy Perry menjadikan John Mayer dikenal sebagai ‘playboy’ Hollywood. Hal tersebut menjadikannya dibenci banyak orang. (Bintang/EPA)

Dalam acara televisi "Watch What Happens Live", Selasa (28/6/2016), John mengaku tak sabar memiliki kisah asmara yang baru. "Aku siap memulai lagi, aku lebih dewasa dari sebelumnya," ungkap John Mayer.

"Berbagai hal sudah diatur tapi aku suka bertemu dengan santai dalam beberapa kesempatan. Aku sendirian dan aku sangat bersemangat menyongsong masa depan," ujar pelantun lagu "Your Body Is A Wonderland" itu. Tampaknya John Mayer menginginkan hubungan yang serius tanpa meninggalkan sensasi menyenangkan.

Sebelumnya, si tampan John pernah menjalin kisah dengan sederetan selebritas cantik Hollywood. Selain Katy Perry, John pernah berpacaran dengan Taylor Swift, Jennifer Aniston, Jessica Simpson, Jennifer Love Hewitt, dan Minka Kelly.

John Mayer

Namun, hubungan yang terjalin dengan Katy Perry tampaknya menjadi hubungan yang paling disorot. Pasalnya, pasangan tersebut menjalani hubungan putus-nyambung dari tahun 2012 hingga tahun 2015. Kabarnya, John dan Katy pernah putus-nyambung selama lebih dari dua kali.

Pada akhir tahun 2015 lalu, John Mayer dikabarkan tengah dekat dengan seorang gadis bertubuh mungil. Saat itu, John dan perempuan berambut pirang tersebut tertangkap basah sedang berbincang secara intim di sebuah rooftop di West Hollywood. Namun, hubungan tersebut tidak terdengar kelanjutannya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.