Sukses

Beda Marshanda dan Ines di Mata Ben Kasyafani

Dengan Nesyana Ayu Nabila, Ben Kasyafani menjalani taaruf.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan lagi Ben Kasyafani bakal menikahi Nesyana Ayu Nabila (Ines). Walau bukan pernikahan pertama, namun mantan VJ MTV itu mengaku deg-degan.

"Iya, deg-degan, nervous (tegang) gitu ada," kata Ben Kasyafani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Ben mengaku proses taaruf yang dijalani dengan Ines lah yang membuatnya sedikit tegang. Pasalnya, ketika masih bersama Marshanda, pesinetron ini menjalani masa penjajakan diri lewat pacaran.

"Kalau aku dulu kan ada pacaran, prosesnya panjang. Nah, kalau sekarang beda. Makanya perasaan gugup ada juga, tapi aku merasa ini pertanda bagus," ucap Ben Kasyafani.

Calon Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila.

Jelang hari bahagianya itu, Ben mengaku tak membuat persiapan khusus. Hanya saja, ia makin memperbanyak ibadah untuk menenangkan diri.

"Persiapan khusus enggak ada, cuma kalau ditanya persiapannya paling banyak ibadah. Aku rasa kalau aku jalani proses ini (taaruf) aku bisa beribadah," ujar Ben mengakhiri. (Ras/fei)

Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.