Sukses

Marshanda Ungkap Persahabatan dengan Dewi Rezer

Marshanda mengaku memang senang mengungkapkan perasaan lewat menyanyi dan menari.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rezer tengah dirundung kesedihan, karena rumah tangganya bersama Marcellino di ujung percerain. Marshanda yang punya latar belakang kegagalan berumah tangga, seakan tepat jadi teman Dewi Rezer berkeluh kesah.

Tak banyak yang tahu memang jika Marshanda bersahabat baik dengan Dewi Rezer. Untuk mengobati kegalauan Dewi, Marshanda pun menawarkan jurus jitu, yaitu mendokumentasikan keseruan dalam video.

Dewi Rezer dan Marshanda [foto: instagram]

Kedekatan mereka pertama kali pun jadi sorotan publik, setelah mantan istri Ben Kasyafani itu mengunggah video keseruannya bersama Dewi. Dalam video itu, mereka berdua terlihat semringah sambil menyanyikan beberapa buah lagu. Marshanda mengakui, kebiasaan itu sudah mereka lakukan sedari kecil.

"Ya iya aku kan dari kecil pas umur 8 tahun kalau sama teman-teman itu nyanyi dan joget-joget di kasur," ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Ini sindiran Dewi Rezer dan Marshanda untuk haters. (Instagram)

Kebiasaan itu juga ternyata memang hobi mereka. "Macam-macem lah ya. Kami lakuin itu karena memang sudah hobi dari kecil kok," kata Marshanda.

Sementara itu, hingga kini proses perceraian antara Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt masih terus bergulir. Dewi maupun Marecel sama-sama memperebutkan hak asuh anak. (Ufa/fei)

Simak juga sindiran Julia Perez untuk Gaston Castano selepas menjanda:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.