Sukses

Band Baru Badai eks Kerispatih Tanpa Vokalis

Nantinya, Badai akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi yang sesuai dengan karakter lagu yang ia ciptakan.

Liputan6.com, Jakarta Badai telah resmi mengundurkan diri dari Kerispatih, band yang didirikannya sendiri dan melambungkan namanya. Namun keluar dari Kerispatih tak membuat pemillik nama asli Doadibadai Hollo itu berhenti berkarya.

Ia bersama beberapa teman-teman sesama musisi membuat band baru yang ia beri nama sesuai dengan namanya.

Badai Kerispatih (Liputan6.com)

"Gue buat band sendiri. Namanya, Badai Romantic Project," ujar Badai, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Berbeda dengan Kerispatih, Badai membuat band baru tanpa adanya seorang vokalis. Alasannya, Badai ingin bekerja sama dengan penyanyi-penyanyi yang sesuai dengan karakter lagu yang ia ciptakan.

"Nanti band barunya tidak punya vokalis tetap, jadi vokalisnya ganti-ganti. Yang pasti dengan benang merah lagu romantis. Gue baca market musik, beda sama Kerispatih dulu, tentunya Badai banget," ujar Badai.

Badai Kerispatih (Liputan6.com/Panji Diksana)

Rencananya, di Juli nanti, Badai akan merilis single pertamanya bersama band barunya itu. Namun, Badai tak bisa menjelaskan secara detail lagu apa yang akan ia sajikan buat single pertamanya itu. "Ada single pertama habis Lebaran. Pokoknyaa tunggu saja," Kata Badai.

Simak juga sindiran Julia Perez untuk Gaston Castano selepas menjanda:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.